PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Pemkab Bogor Siapkan Sanksi untuk ASN yang Bolos pada Hari Pertama Kerja

pemkab bogor
Bupati Bogor Ade Yasin

Surabaya, Pustakalewi.com- Hari pertama kerja setelah libur Lebaran, Bupati Bogor Ade Yasin langsung menggelar apel pagi bersama para kepala dinas di kompleks kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor, Senin (17/5/2021). Mereka yang membolos akan diberi sanksi.

Ade Yasin mengatakan, apel pagi dilakukan untuk memastikan seluruh aparatur sipil negara (ASN) mulai bekerja seperti biasa hari ini.

Kita ingin pastikan di hari pertama setelah libur Lebaran ini semua ASN Kabupaten Bogor bekerja seperti biasa,” kata Ade Yasin.

Tak hanya itu, Ade Yasin juga meminta kepada para kepala dinas untuk melakukan absensi kepada seluruh anak buahnya pada hari pertama masuk kerja ini.

“Saya minta semua kepala dinas harus lakukan absensi kepada anak buahnya. Untuk mengetahui apakah ada ASN Kabupaten Bogor yang bolos di hari pertama ini,” ujarnya.

Bupati Bogor tak akan segan memberikan sanksi kepada ASN nakal yang nekat bolos kerja.

“Kalau ada yang bolos kerja di hari pertama ini, kami akan serahkan kepada bagian Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor, untuk kemudian diberikan sanksi,” tutupnya.info/red