PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

TJS Group Akan Selesaikan Pembangunan Tepat Waktu Apartemen Izzara

izzara simatupang
Izzara Simatupang (ist)

Surabaya – Pembangunan proyek apartemen mewah Izzara, yang terletak di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, kembali dilanjutkan. TJS Group yang kini menangani dan melanjutkan pengerjaan Izzara Apartment memastikan pengerjaan proyek apartemen tersebut dapat diselesaikan sesuai rencana karena didukung oleh profesional yang sudah berpengalaman.

TJS Group merupakan pengembang yang memiliki sejumlah proyek properti, salah satunya adalah proyek apartemen yang bekerja sama dengan Crown Group di Los Angeles, Amerika Serikat dan Mangrove Gaharu yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Direktur Utama TJS Group Dipa Simatupang mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan proyek apartemen tersebut sesuai dengan komitmen kepada konsumen.

“Izzara Apartment, saat ini baru akan di-re-launching dan re-branding. Sebelumnya proyek ini memang sempat tertunda pembangunannya dan saat ini sudah kami take over. Kami akan menyelesaikan terlebih dahulu proyek ini sampai selesai, setelah itu kami jual atau re-launch kembali. Kami optimis properti tumbuh kembali karena didukung sejumlah indikator,” ujar Dipa melalui siaran pers, Senin (3/5/2021).

Direktur TJS Group Aswin Widjanarko optimistis pihaknya dapat menyelesaikan proyek apartemen tersebut dan melanjutkan serah terima kepada konsumen. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Izzara Apartment, pihaknya siap menjual unit-unit di apartemen itu. Hal ini didukung letak apartemen di lokasi premium dan sangat strategis. Kawasan T.B. Simatupang, katanya, merupakan kawasan perkantoran sehingga permintaan hunian maupun untuk disewa cukup tinggi.

Lokasinya dapat diakses dengan mudah dari berbagai penjuru, melalui jalan tol menuju ke kawasan barat, timur, selatan Jakarta bahkan hingga ke Bogor. Saat ini, TJS Group telah menunjuk konsultan internasional untuk membuat desain interior lobi dan pintu masuk serta sedang menyiapkan show unit. Selain itu, akan dibangun jalan masuk dua arah sebagai akses Izzara Apartment sehingga penghuni nantinya bisa langsung menuju Pondok Indah maupun Citos di T.B. Simatupang.

Pada kesempatan yang sama, Wiria Chakradinata yang juga Direktur TJS Group mengatakan, Izzara Apartment telah menandatangani kerja sama dengan jaringan hotel internasional Ascott Group sehingga pemiik dapat menyewakan unitnya dan dikelola sesuai dengan standar internasional service apartment. “Jadi, beli unit di Izzara saat ini sangat tepat karena sudah banyak yang dihuni bahkan sudah ada beberapa orang asing yang sudah sewa,” kata Wiria.

Andy K. Natanael yang dipercaya menjadi konsultan pemasaran properti mengatakan, pembeda antara Izzara dengan proyek lainnya adalah facadenya yang menarik. Izzara memiliki konsep arsitektur modern yang tetap mencerminkan apartemen yang berkelas. “Izzara bangunannya sudah jadi, inilah yang membuat berbeda. Saat pandemi ini, tak banyak proyek apartemen yang jadi dan selesai dibangun,” kata dia.

Apartemen Izzara terdiri atas dua menara yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 ha, yang merangkum sebanyak 523 unit dengan beberapa tipe, mulai dari satu kamar tidur hingga tiga kamar tidur serta unit griya tawang (penthouse). Saat ini, hanya tersisa 130 unit yang dipasarkan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp43 juta/meter persegi untuk unit-unit tanpa furnitur. Ke depan, akan mulai dipasarkan unit-unit full furnish dengan kisaran harga Rp56 juta/meter persegi. Didukung oleh tim manajemen yang solid dan partner pemasaran yang andal, Izzara Apartment sudah siap untuk kembali dipasarkan. Saat ini adalah momen yang tepat karena industri properti yang mulai menggeliat.info/red