PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tawarkan Rayakan Lebaran Bersama di Hotel Saja

Lebaran di Hotel Aja
Lebaran di hotel saja

Jakarta,pustakalewi.com – Menyambut libur lebaran tahun ini, staycation di hotel bisa menjadi pilihan menarik saat tidak bisa mudik. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satunya, hotel berbintang 4 di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti ini menawarkan paket staycation saat periode libur lebaran.

Tidak hanya menginap saja, tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di hotel seperti kolam renang anak dan dewasa, serta pelayanan 24 jam mulai laundry hingga room service. Menariknya lagi, untuk tamu yang merindukan masakan kampung halaman khas idul fitri, hotel yang terletak di Raya Iskandarsyah Jakarta No. 65 ini juga menghadirkan paket makan Eid Brunch dengan menu nusantara seperti ketupat, opor ayam, rendang, semur, gulai sayur dan jajanan khas tradisional seperti tape ketan hijau, rengginang, dan onde-onde di tanggal 13-14 Mei 2021.

“Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik untuk tamu yang tidak bisa mudik dengan paket Lebaran di Hotel Aja. Harapan kami tamu bisa menikmati momen lebaran bersama keluarga di hotel dengan aman dan nyaman termasuk menikmati makanan khas idul fitri tanpa ribet, dan tentunya tamu juga bisa memanfaatkan berbagai fasilitas hotel lainnya” ungkap Adi Sampurno, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Untuk paket Lebaran di Hotel Aja tersedia mulai tanggal 1 hingga 23 Mei 2021 dengan harga paket mulai dari IDR 659.000,- net/malam. Untuk paket Eid Brunch spesial dengan menu khas lebaran di bandrol dengan harga IDR 99.000,- net/orang all you can eat. pr/red