PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Aktif Melawan Covid-19 Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Vaksin Karyawannya

IMG 20210511
Vaksinansi Karyawan Neo* Waru Sidoarjo

Sidoarjo,pustakalewi.com –  Sebanyak 42 karyawan Hotel NEO+ Waru Sidoarjo telah melakukan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo pada akhir bulan April lalu.

Terbagi dalam beberapa kloter, peserta vaksinasi telah dinyatakan sehat dan bebas Covid-19 sebelum disuntik vaksin dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Klinik Layar Husada dan Rumah Sakit Siti Khadijah Sepanjang. Vaksin Covid-19 diikuti secara tertib sebagai wujud dukungan penuh atas program pemerintah dalam rangka upaya meningkatkan kepercayaan tamu untuk kembali melakukan kegiatan wisata dan pertemuan di kota Sidoarjo.

Sebelumnya, selain melakukan rapid test secara rutin dan mendapatkan sertifikat Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTTC), Hotel NEO+ Waru Sidoarjo juga telah lulus audit dan mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf. Ditambah dengan proses vaksinasi ini, Hotel NEO+ Waru Sidoarjo berharap dapat menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk tinggal selama berada di area Surabaya dan Sidoarjo. 

neo plus
Neo+ Waru Sidoarjo

“Ini merupakan salah bentuk usaha kami sebagai pelaku dalam bidang industri perhotelan dan pariwisata untuk tetap terus memberikan pelayanan yang nyaman, aman, dan terbaik bagi setiap tamu, salah satunya dengan kegiatan vaksinasi bagi seluruh karyawan.” ungkap Sumarno selaku Hotel Manager Hotel NEO+ Waru Sidoarjo. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi warusidoarjo.neohotels.com atau ikuti @neowarusidoarjo di media sosial.info/red