PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

PITI Jatim Yayasan HM Cheng Hoo Indonesia Bersama Trekkers Berbagi Kasih Kaum Difabel

baksos PITI CengHo
Baksos PITI dan Masjid Cengho

Lebaran tinggal menghitung hari, namun masih dimanfaatkan PITI Jatim, Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) bersama Sepatu Merek Trekkers untuk berbagi kepada kaum difabel. Kegiatan dilaksanakan di halaman Masjid Cheng Hoo Surabaya tepat pukul 3 sore pada 9 Mei 2021.

H. Abdullah Nurawi Ketua YHMCHI mengungkapkan memiliki hajat berbagi kepada kaum difabel dengan memberikan satu paket sembako dan uang. “Karena pandemi, kami hanya mendatangkan 30 anak difabel dari jumlah 95 anak dari Sanggar Al Ikhlas,” jelas Nurawi.

Nurawi menambahkan biasanya pihaknyalah yang mendatangi anak-anak difabel, namun kali ini sengaja diundang pertamakali ke Masjid Cheng Hoo Surabaya.

“Mumpung sekolah mereka masih libur jadi bisa ke Masjid Cheng Hoo,” imbuh pemilik perusahaan Trekkers yang berharap pemberiannya sangat bermanfaat bagi kaum difabel menjelang lebaran.

Anak-anak difabel harus diperhatian, kata Nurawi, karena walau difabel mereka bisa belajar seperti anak pada umumnya dan memiliki harapan masa depan. Kegiatan diakhiri dengan doa yang dipimpin Ustad Hariono Ong.

Trekkers merupakan produk brand andalan PT Widaya Inti Plasma sebagai produsen alas kaki yang bergerak di bidang sepatu olahraga dan sandal. Turut berkancah dalam pameran sepatu taraf internasional.

PT Widaya Inti Plasma didirikan tahun 1994 berloksi di Sidoarjo Jatim. Memiliki visi menjadi perusahaan sepatu terpercaya dalam skala global. Misinya menciptakan produk berkualitas, inovatif, dan memenuhi kepuasan pelanggan. Menerapkan prinsip efisien, untuk mencapai ketepatan waktu, dan menciptakan kesejahteraan bersama.Aira