PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Yordan M. Batara-Goa Komit Realisasikan Timbangan Bayi, Tikar dan Tong Sampah

yordan
Yordan M.Bataragoa

Surabaya,pustakalewi.com – Masyarakat RT 01 RW 02 Kelurahan Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo kini bisa bernapas lega setelah menerima bantuan 10 tikar lipat untuk kegiatan yasinan, 1 timbangan bayi untuk Posyandu dan 20 bak sampah kebersihan lingkungan.

Bantuan tersebut direalisasikan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Yordan M. Batara-Goa ketika melakukan Reses II tahun 2021 di Balai RT 01 jalan Kutisari Utara gang II pada hari Kamis lalu (6/5).

Sebelumnya mereka mengeluhkan kepada anggota Komisi A ini bahwa kegiatan warga di RT 01 Kutisari belum berjalan maksimal. Mereka menyampaikan keluh kesahnya ketika kampanye Pilwali 2020 tahun lalu.

yordan2
Penyerahan Timbangan Bayi

“Ini adalah bentuk realisasi saya kepada warga RT 01 di Kelurahan Kutisari saat saya melakukan kampanye Pilkada 2020. Semoga kegiatan masyarakat dan kebersihan RT dapat berjalan dengan maksimal.” ujar Yordan dalam kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat tersebut.

Solikin selaku Sekretaris RT 01 Kelurahan Kutisari atas nama masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Dalam kali ini, lelaki yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan tersebut didampingi oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Tenggilis Mejoyo dan Ketua RT 01 Kelurahan Kutisari.

yordan 3
Penyerahan Tong Sampah

“Silakan disampaikan kepada saya apa yang kemudian menjadi persoalan masyarakat. Jika menjadi kewenangan Provinsi, akan saya tangani. Jika tidak dapat saya tangani, akan kami teruskan langsung ke DPRD Kota atau DPR RI” ucap Yordan.

Acara yang dihadiri 120 an orang ini kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab serta diakhiri dengan pembagian takjil dan menu buka puasa.pr/red