PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Rayakan Lebaran Penuh Berkah Bareng Indosiar

lebaran indosiar
Lebaran Indosiar

Warga dunia termasuk Indonesia, tahun ini kembali merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri dalam suasana pandemi COVID-19 dengan segala keterbatasan mobilitas dan penuh kewaspadaan. Oleh karena itu, Indosiar berusaha menjadikan momen besar yang lazimnya dirayakan bersama keluarga ini, tetap terasa meriah lewat program-program unggulan di “Lebaran Penuh Berkah”.

Sejak pagi pemirsa akan disapa sederet banner FTV yang telah akrab di hati pemirsa, seperti ‘Ratapan Buah Hati Spesial Lebaran’ yang dilanjutkan dengan ‘Kisah Nyata Spesial Lebaran’, serta ‘Suara Hati Istri Spesial Lebaran’.

Rangkaian konser spesial turut hadir memeriahkan layar kaca Indosiar diantaranya ‘Semarak Malam Takbiran’, ‘Konser Euphoria Lebaran’, Semarak Lebaran Surabaya ‘Neng Omah Ae Rek’, Semarak Lebaran Bandung ‘Tong Mulih Heula’, serta Semarak Lebaran Yogya dan Solo ‘Ora Mudik Ora Popo’.

Hadir pula rangkaian program spesial Lebaran, antara lain variety show ‘Tukul Arwana One Man Show Lebaran’ serta ‘Mega Bollywood’ yang akan menambah kemeriahan suasana libur Lebaran.

Sementara itu, kisah cinta antara Jannah (Margin Wieheerm) dan Ustaz Reihan (Ali Syakieb) dalam Mega Series Ramadan ‘Bismillah Cinta’ akan terus berlanjut hingga libur Lebaran dengan cerita yang semakin memuncak dan seru memasuki episode-episode akhir.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM mengungkapkan sudah menjadi komitmen Indosiar untuk turut berperan aktif menyukseskan upaya pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19 terkait larangan pemerintah dengan tidak mudik ke kampung halaman.

Karenanya rangkaian program diramu sedemikian rupa agar keluarga Indonesia betah merayakan Lebaran bersama di rumah saja. Sederet FTV unggulan hingga variety show dan konser-konser suasana Lebaran akan warnai kemeriahan hari-hari libur Lebaran pemirsa Indonesia.

Tiga konser Semarak Lebaran dengan mengangkat tema dari empat kota diharapkan dapat mengobati kerinduan pemirsa akan kampung halaman. “Banyak kolaborasi terjadi di konser-konser Lebaran di Indosiar, termasuk kejutan terbaru dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup bersama Ungu,” papar Harsiwi.

Menyambut libur Lebaran yakni sejak hari Senin (10/5/2021) setiap harinya, FTV unggulan Indosiar juga akan senantiasa memberikan kisah-kisah inspiratif yang sangat lekat dalam kehidupan sehari-hari pemirsa.