PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Mothercare bersama Early Learning Centre Berbagi untuk YKAI

moothercare
Mothercare bersama Early Learning

Surabaya,pustakalewi.com – Saling membantu membentuk tatanan sosial yang kuat dalam masyarakat yang dilandasi nilai-nilai kebersamaan, saling mendukung, dan peduli terhadap kesejahteraan sesama, merupakan nilai yang diyakini oleh Mothercare dan juga Early Learning Centre.

Berbekal dari nilai ini, di bulan Ramadan tahun ini, Mothercare dan Early Learning Centre yang juga mengajak para pelanggan setianya untuk bersama-sama berdonasi kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Vasudev Kataria, Senior Vice President Kanmo Group menjelaskan, bulan Ramadan identik dengan momen untuk berbagi, Mothercare dan Early Learning Centre yang merupakan gerai perlengkapan dan mainan anak pun hadir untuk mencurahkan perhatian dan fokusnya kepada anak-anak yang membutuhkan di bulan penuh berkah ini.

“Mothercare dan Early Learning Centre tak berdiri sendiri tetapi juga mengajak para pelanggan setia kami untuk mengulurkan tangannya, berbagi untuk kesehatan anak dan mengembalikan senyum mereka,” lanjutnya.

Pelanggan yang berbelanja di gerai Mothercare dan Early Learning Centre diatas Rp 250.000,- secara otomatis telah menyumbang untuk program ini, namun jika pelanggan ingin menyumbang lebih dari itu, bisa dilakukan dengan kelipatan Rp 5.000.

Donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk kebutuhan anak penderita kanker di Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Program donasi ini berlangsung mulai 19 April hingga 11 Mei 2021.

Dibulan Ramadan ini, Mothercare dan Early Learning Centre juga ingin menyenangkan para pelanggan setianya, khususnya anggota Kanmo Circle. Pelanggan yang berbelanja diatas Rp 1.000.000 di Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps dan Justice akan mendapatkan bonus point sampai dengan 5x.

Bonus poin ini pun dapat ditukarkan di semua gerai Kanmo lainnya, baik itu gerai offline maupun online. Program ini belangsung mulai 19 April dan akan berakhir di 18 Mei 2021.pr/red