PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya Dapat Dua Kategori Nominasi di World Travels Awards

double tree
Double Tree

Surabaya,pustakalewi.com – DoubleTree by Hilton Surabaya, hotel bintang lima terbaru yang dibuka di Kota Pahlawan dinominasikan dalam dua kategori di penghargaan tahunan World Travel Awards ke-28. Dua kategori tersebut yaitu Hotel Bisnis Terbaik di Indonesia dan Hotel Konferensi Terbaik di Indonesia.

Meskipun baru dibuka pada Januari 2021, DoubleTree by Hilton Surabaya berharap dapat memanfaatkan kesempatan bergengsi ini untuk menetapkan fasilitas hotel dan ruang pertemuan yang dimiliki sebagai pilihan untuk mengadakan acara dan konferensi di Surabaya.

General Manager Doubletree by Hilton Surabaya Chris Roberts mengatakan, ia sangat senang hotel yang dikelolanya dinominasikan untuk penghargaan yang sangat berharga, dan tidak hanya dalam satu, tetapi dua kategori sekaligus.

”Setelah begitu banyak upaya dan persiapan untuk membuka hotel dan dengan tantangan tambahan untuk menyelesaikan persiapan pembukaan kami selama pandemi, hasilnya sangat memuaskan dan sungguh luar biasa menerima pengakuan atas upaya Hilton dan tim kami. Hotel ini sudah menjadi salah satu pemimpin pasar yang jelas di Surabaya,” kata Roberts.

Terletak di kawasan pusat bisnis dan pemerintahan kota, DoubleTree by Hilton Surabaya menawarkan total 16 ruang pertemuan dan ruang acara total seluas 2,719 meter persegi.

Ruang konferensi terbesar, Tunjungan Grand Ballroom, dapat menampung hingga 1.200 tamu dan dilengkapi dengan tiga layar LED besar. Jika ada pameran mobil yang diadakan di hotel, ballroom memiliki lift mobil dengan akses langsung ke tempat parkir.

Para tamu yang mengadakan kegiatan di Java Boardroom akan dapat keuntungan tambahan yaitu, fasilitas panggilan internasional dengan sistem konferensi video, dan kemewahan fasilitas lainnya seperti balkon pribadi dan ruang tamu.

Bisa dikatakan tempat paling menarik di hotel ini adalah ruangan 360 Degrees Function Room. Terletak di lantai 23, ruangan ini dilengkapi dengan lantai yang dapat berputar untuk memanjakan para tamu dengan pengalaman berbeda. Serta menikmati pemandangan kota Surabaya 360 derajat tanpa gangguan.

Selain lokasinya yang strategis, tempat multifungsi, dan fasilitas mutakhir, hotel ini juga menawarkan perencanaan acara, A/V dan layanan katering untuk para tamu yang menginginkan kenyamanan.

Sejak didirikan pada tahun 1993, World Travel Awards telah diakui keunggulan dan prestasinya sebagai praktisi terkemuka dalam industri perjalanan dan pariwisata global. Penghargaan diharapkan dapat menginspirasi pertumbuhan dan peningkatan standar dari penawaran produk dan layanan dalam bidang tersebut.info/red