PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Gelar RUPST, Indosat Ooredoo Rombak Jajaran Dewan Komisaris

rups indosat
RUPST Indosat Ooredoo

Surabaya,pustakalewi.com – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Indosat Ooredoo menyetujui perubahan susunan dewan komisaris dan atau direksi perseroan sampai dengan penutupan RUPST 2025.

“Dalam rapat juga memutuskan persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, serta persetujuan penetapan remunerasi Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun 2021,” kata Direktur Utama Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dalam siaran persnya Kamis (6/5)

Disampaikan pula Indosat Ooredoo berterima kasih kepada pemegang saham dan pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan besar kepada perseroan.

“Tahun 2020 adalah pembuktian Indosat Ooredoo dengan meneruskan momentum pertumbuhan yang positif dan juga senatiasa berkomitmen mendukung Pemerintah dalam menghadapi situasi pandemi,” ulasnya.

Sementara itu, rapat menyetujui penunjukan auditor independen Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

RUPST telah menetapkan komposisi anggota Dewan Komisaris Perseroan, sejak ditutupnya RUPST ini dan sampai ditutupnya RUPST pada tahun 2024.

Susunan anggota Dewan Komisaris Perseroan yang telah ditetapkan adalah Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani (Komisaris Utama), George Bowring Challenor (Komisaris), Nigel Thomas Byrne (Komisaris), Sri Adiningsih (Komisaris), Andrew Tor Oddvar Kvålseth (Komisaris), Meirijal Nur (Komisaris), Afini Boer (Komisaris), Elisa Lumbantoruan (Komisaris Independen), Wijayanto Samirin (Komisaris Independen), dan Bapak Syed Maqbul Quader (Komisaris Independen).

Sedangkan komposisi anggota direksi Perseroan tetap sama sejak penutupan RUPST ini sampai penutupan RUPST pada tahun 2025, yaitu Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama (Direktur Utama), Eyas Naif Saleh Assaf (Direktur), Vikram Sinha (Direktur), Arief Musta’in (Direktur), serta Irsyad Sahroni (Direktur Independen).pr/red