PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Yayasan Union Kembali Bagikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi

yayasan union
Yayasan Union

Surabaya,pustakalewi.com – Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun pada bulan April dan Oktober, Yayasan Sosial Budaya Surabaya Union Club memberikan beasiswa kepada para siswa SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

Sejak tahun 2020, akibat pandemi Covid-19, banyak keluarga siswa mengalami kesulitan keuangan. Menyadari keadaan tersebut, Yayasan Union membantu para siswa agar tetap bisa menempuh pendidikan terbaiknya.

Para donatur, pengurus dan anggota terus mendukungan Yayasan Union. Atas kepercayaan semua pihak, kegiatan Yayasan Union memberikan beasiswa dapat dilaksanakan sesuai rencana.

Pada pertengahan April tahun ini, beasiswa diberikan untuk; 19 siswa SMP, 24 siswa SMA, dan 19 siswa yang berjumlah 62. Beasiswa tersebut dikirimkan ke rekening bank siswa atau orang tua siswa.

Pengurus Yayasan Union bertemu secara online dan memberikan semangat kepada para siswa penerima beasiswa dari pukul 14.00 hingga 15.00 tanggal 25 April, kemarin.

Para pengurus hadir dalam kegiatan online, diantaranya, Alie Handojo, Ketua Yayasan Sungkono Angkawidjaja, dan lainnya.

Para pengurus pun meminta para siswa belajar serius. Juga mengingatkan bahwa pembelajaran online khususnya, menuntut para siswa bisa mengendalikan diri dan mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan.

Sementara itu, para mahasiswa penerima beasiswa merasakan kepedulian yang besar dan cinta kasih dari para pengurus Yayasan Union. Mereka bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas beasiswa yang diberikan. Acara pertemuan secara onlinpun berakhir. info/red