PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Dukung Pemerintah, Uci Flowdea: Saya Senang dan Bangga bisa di Vaksin

uci vaksin1
Uci Flowdea saat di vaksinn (ist)

Surabaya,pustakalewi.com – Mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah sosialperneur Surabaya dan penyanyi lagu rohani Uci Flowdea bersama sahabat ikut vàksinasi Covid-19.

Berangkat dari rumah pukul 07.00 WIB, Uci berangkat menuju lokasi Vaksinasi yang diadakan di Kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat Pagi (30/04/2021).

Sesampainya disana wanita yang sudah merilis album dan single rohani ini tidak perlu menunggu terlalu lama untuk disuntikan vaksin.

Menurut Uci dirinya senang dan bangga bisa divaksin hari ini. “Selain bisa ikut mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, saya juga merasa senang mendapat kesempatan bisa divaksin di kantor Gubernur.” Ujar Uci kepada pustakalewi.com.

uci 2
Uci Flowdea sehabis vaksinn (ist)

Hari ini saya jalani vaksinasi yang pertama dan nanti tanggal 28 Mei besok akan divaksin lagi untuk yang kali kedua. Vaksin yang saya terima ini milik Sinovac.

Masyarakat tidak perlu takut dan mau di takut-takutin oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, kita harus mendukung kinerja pemerintah atasi virus corona ajak Uci.

Harapan saya nanti semua warga negara Indonesia bisa mendapatkan vaksin tersebut sehingga kita bisa segera terbebas dari wabah Virus Corona ini.mwp