PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ketua DPD RI dan Ketua Umum PB NU Bicara Kebangsaan

lanyallapbnu
LaNyalla Mattalitti Berbincang dengan KH. Said Aqil Siradj

Jakarta, Pustakalewi.com – Di tengah persiapan masa reses anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Ketua DPD RI Ir. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berkunjung ke kediaman Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A., Minggu, (11/10) untuk bersilaturahmi dan membicarakan masalah-masalah kebangsaan.

“Saya sengaja sowan ke Kiai Said sebelum reses ke Jawa Timur, untuk mendapat masukan dan nasehat terkait kondisi kebangsaan kita saat ini. Alhamdulillah Kiai Said sangat antusias berdialog dan kita membahas banyak hal seputar tema-tema kebangsaan,” ujar politisi  kelahiran Jakarta ini.

LaNyalla yang didampingi oleh Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi yang juga Senator asal Aceh, menerima banyak nasihat dan aspirasi dari KH Said Aqil Siradj, terutama terkait masalah kebangsaan.

Tak lupa Ketua Umum PB NU yang tampil dengan identitas khas kaum Nahdliyin, menggunakan kopiah dan sarung, mendoakan sosok LaNyalla agar bermanfaat bagi bangsa Indonesia di masa depan, dan tetap konsisten dengan sikapnya yang dikenal sebagai pejuang kepentingan daerah dan kaum duafa serta fakir miskin.

Dalam pernyataannya, LaNyalla menerima doa tersebut sebagai penyemangat untuk lebih bekerja keras dan bekerja iklas untuk Indonesia.