PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Tristar Culinary Institute dan Hotel Samator Novotel Hadirkan Spinning Pizza

image 11

Surabaya, Pustakalewi.com – Tristar Culinary Institute yang bekerjasama dengan Akademi Pariwisata Majapahit di Samator Hotel Surabaya pada Selasa siang (04/08) hadirkan demonstrasi pembuatan spinning pizza. Tak tanggung-tanggung demonstrasi langsung dilakukan oleh Chef Agung dari Jakarta yang juga sekaligus founder dari Spinning Pizza Indonesia.

Chef Agung terlihat lihai dan cekatan dalam mempersiapkan  dan menjelaskan resep-resep kemudian mengolahnya langsung di hadapan pengunjung termasuk awak jurnalis. Atraksi spinning pizza layaknya bartender dengan botol minuman ini memukau hadirin.

Berbagai varian pizza dibuat dan disajikan pada saat itu untuk dicicipi. Tidak hanya satu jenis, namun berbagai jenis pizza kualitas tinggi disajikan dengan berbagai macam ukuran. Selain itu hadirin juga diberi berbagai variasi topping off pizza.

Ir.JuwonoSaroso, MM, Direktur Akademi Pariwisata Majapahit menjelaskan bahwa pizza dengan kualitas tinggi ini dibuat dari bahan-bahan yang higienis dan mudah didapat, diantaranya adalah telur, mayoinase, minyak zaitun, dan buah strawberry.

Akademi Pariwisata Majapahit disebutnya akan selalu mengutamakan kualitas makanan dan disesuaikan pula dengan selera masyarakat Surabaya.

(Bagus)