PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Sensasi Berbeda dari Best Western Papilio Hotel Surabaya

bestwestern

Surabaya, Pustakalewi.com – Best Western Papilio Hotel Surabaya, menawarkan sensasi berbeda kala Switch Off di event Earth Hour nanti. Usai sukses gelar kerjasama dengan Climate Change Frontier (CCF) yang peduli terhadap perlindungan alam dan kemanusiaan, untuk menanam bibit pohon pule di salah satu sudut kota Surabaya.

Pada Earth Hour yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini, Sabtu (24/03), Best Western Papilio turut berpartisipasi dalam gerakan 60+, memadamkan listrik di area-area publik seperti lobby, koridor kamar hotel, dan area lainnya selama satu jam.

Para tamu tidak dibiarkan berdiam diri di kamar dalam kondisi gelap, karena mereka bisa mengikuti aktivitas yang sudah disediakan panitia di area drop zone lobby hotel bersamaan dengan pembagian totebag oleh rekan-rekan CCF.

Baskoro, selaku Founder dari CCF menjelaskan bahwa aktivitas ini dilakukan untuk mengurangi pemakaian plastik di masyarakat.

“Mengingat plastik adalah bahan yang susah untuk didaur ulang. Plastik membutuhkan waktu 200.000 tahun untuk bisa terurai,” terangnya, Kamis (22/03).

Aktivitas di drop zone area akan hadir dari mulai pukul 8 malam, diawali dengan sambutan dan juga pemutaran video Earth Hour 2078 dengan tema tahun ini, yaitu #ConnethEarth.

Acara selanjutnya yang bisa pula diikuti oleh para tamu adalah Glow in The Dark Zumba. Dipandu oleh Zin Anita yang sudah malang melintang dl dunia Zumba dan Belly Dance.

“Para tamu akan merasakan sensasi Zumba dalam gelap dan hanya diterangi oleh nyala warna warnl dari glowstick serta lilin yang ada di lokasi,” imbuh Andrian Yulianto, Room Division Manager Best Western Papilio.

Setelah selesai berzumba ria, para tamu bisa menikmati healthy snack yang sudah disiapkan oleh tim Best Western Papilio Hotel sambil menikmati penampilan fire juggling oleh tim f&b.

Reporter: Baswara, Marvin