PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

IM3 Hadirkan JKT48 di Surabaya

jkt48

Surabaya, Pustakalewi.net – Grup idol dari Jakarta yang sedang populer di kalangan anak muda Indonesia, JKT48, hadir di Surabaya dalam rangkaian tur mereka ke lima kota besar di Indonesia. Dengan sponsor utama IM3, Tim J dari JKT 48  menghibur para penggemarnya Minggu malam (30/06) di SIBEC, ITC.

Hariati Prihatini, Marketing VSP Indosat Surabaya, menuturkan dalam sesi wawancara dengan reporter pustakalewi.net, mengungkapkan alasan utama didatangkannya JKT48 adalah karena sebagian besar pelanggan IM3 adalah anak muda yang sebagian besar mengidolakan grup ini. “Harapan kami, dengan roadshow ini, kami bisa meningkatkan brand awareness IM3 Suka-suka”, demikian ujar Hariati.

Sementara itu, dalam konferensi pers yang diadakan Minggu siang di salah satu hotel di Surabaya, tujuh orang anggota JKT48 hadir dan melayani berbagai pertanyaan dari awak media Surabaya. Rica Leona, Rena Nozawa, Sania, Nabilah, Delima, Jessica Veranda, dan Melody, yang rata-rata masih remaja, mengungkapkan bahwa tur mereka kali ini bertajuk “Perkenalkan Nama Kami JKT 48”.

Mereka juga mengungkapkan bahwa kesibukan dalam berbagai pentas tidak mengganggu kegiatan belajar mereka. Juga disebutkan bahwa dalam konser nanti di SIBEC mereka akan menyanyikan salah satu lagu andalannya, Oogoe Diamond (Teriakan Berlian).

(Santo)